Monday, June 20, 2011

94. HUMOR Dokter 3

"Dokter, saya sulit sekali tidur."
"Kenapa?"
"Setiap kali mau tidur saya selalu merasa ada sesuatu di kolong dipan saya."
"Oh, gitu, ya."
"Ya, Dok. Ada solusi."
"Ada. Anda setidaknya memerlukan dua belas kali sesi pertemuan."
"Berapa biayanya Dok?"
"Per sesi Rp. 250.000."
"Baiklah Dok. Kapan mulainya."
"Mulai minggu depan. Seminggu tiga kali pertemuan. Jadi dalam empat bulan, saya jamin keluhan itu hilang."

Setelah beberapa minggu, dokter tersebut bertemu kembali calon pasiennya.
"Kenapa Anda tidak datang kembali?"
"Tidak Dok."
'Apakah keluhannya sudah hilang?"
"Sudah Dok."
"Siapa yang memberikan solusi?"
"Tukang kopi."
"Maksudnya?"
"Sepulang saya dari dokter tempo hari, saya pergi ke kedai kopi."
"Lantas?"
"Pak Tua pemilik kedai kopi itu yang memberikan solusi."
"Caranya."
"Dia bilang potong saja kaki tempat tidurnya."
"Oh gitu ya?"
"Iya Dok. Setelah digergaji, saya tak lagi merasa ada sesuatu di kolong dipan saya," ungkap pasien itu, "dan saya cuma habis Rp 5.000 untuk itu semua.

No comments: