Monday, August 18, 2008

27. Peringkat Selingkuh

PERINGKAT SELINGKUH BERDASARKAN ZODIAK !!!!!

T A U R U S21 April - 20 Mei

Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan.Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi, karena cenderung berkutat dalam hitungan yang "berhemat-hemat" atau paling tidak dianggap keras kepala. Taurus merupakan zodiak yang bisa menghargai pasangannya walau kadang cara nya sangat membosan kan.

C A N C E R21 Juni - 22 Juli

Peringkat 2 : Ratu dan Raja Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya dan menyediakan keperluan pasangannya. Cancer memiliki Sensitivitas tinggi sehingga membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer zodiak yang bisa tahan dengan kegagalan dan kekalahan, tetapi ia tidak tahan dengan kekecewaan! Kalau seorang cancer sudah selingkuh, berarti dia benar2 sudah tidak tahan dgn kekecewaan yg dia alami.

V I RG O23 Agustus - 22 September

Peringkat 3 : Virgo zodiak yang Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin "capek", jadi boro-boro mau "main-mata" lagi..Zodiak ini Kerap lumayan rewel, kritis juga banyak aturan, dan ini menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang.Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung. Tapi jangan salah beberapa zodiak menyukai kerewelan Virgo.

C A P R I C O R N23 Desember - 20 Januari

Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya. Capricorn Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencananya dan itu akan sangat membosan kan.Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan yang lainnya. Buat Capricorn Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh, Dia gampang berubah ubah dan mudah beralih pasangan. Untuk kehidupan sehari2 capricorn sangat membutuhkan perubahan dalam berinteraksi dengan pasangan agar tidak timbul kebosanan dan kejenuhan.

A Q U A R I U S21 Januari - 19 Februari

Peringkat 5 : Sebenarnya Aquarius Tidak suka selingkuh, tetapi ia menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas, ia sangat menyenangi kebebasan dan sangat menghargai kepercayaan. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang "radikal" untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya yang bebas tp tetap memegang kepercayaan.

L I B R A 23 September - 22 Oktober

Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri. Karena beberapa Libra kerap berpikiran mendua, mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami, dia bagai duri dalam sekam, sukar dicari isi hati nya tp bisa menusuk jantung.

G E M I N I 21 Mei - 20 JuniPeringkat

7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Gemini tidak segan2 berselingkuh kalau dia tidak mendapat kan kenyamanan, tapi apabila dia sudah menemukan nya dia akan tetap mengikuti kemana kenyamanan itu pergi. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah. Terkesan sebagai Playboy atau Play girl, padahal saat itu gemini sedang mencari sesuatu yang membuatnya tenang mecari dimana ada zodiak yg bisa memberikan kemanjaan dan perhatian.

S A G I T A R I U S 23 November - 22 Desember

Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang "baru", begitu pula dalam hubungan dengan pasangan.Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup. Gayanya dalam berhubungan dengan lawan jenis sangat mengoda dan memiliki daya tarik yang luar biasa. Sagitarius terlihat tidak seperti seorang Paly boy atau Play girl, padahal dibalik semua nya Sagitarius adalah Pribadi yang sangat menarik untuk mengikat hati beberapa zodiak yg ia suka.

A R I E S21 Maret - 20 April

Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan.Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber"petualang" dalam segala hal Aries akan berpindah untuk mendapatkan suatu pengalaman baru tentang cinta.Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat, menyenangkan dan tidak membosankan dalam hubungan interaksi, dia pandai menempatkan dimana dia harus masuk dalam kehidupan percintaan dengan salah satu zodiak.

L E O 23 Juli - 22 Agustus

Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak haluntuknya dan itu harus dibalas sesuai dengan yang sudah dia lakukan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang "menawan." Leo sangat mempesona, dia terkesan sangat mencintai kesetiaan walau setelah itu pasangan nya harus membalas kesetiaan yang dia berikan setimpal dengan apa yg dia berikan.

P I S C E S 20 Februari - 20 Maret

Peringkat 11 : Si Peselingkuh yang mengaku setia.Pisces bisa sedemikian romantisnya sehingga beberapa zodiak tidak menyadari bahwa yg dia hadapi adalah sipeselingkuh, kesan pertama yg terlihat dia sepertinya sangat setia, sangat perhatian dan dialah satu2 nya laki2 yang paling setia, karena perselingkuhan buat Pisces adalah nuansa indah dalam hidupnya.

S C O R P I O 23 Oktober - 22 November

Peringkat 12 : Scorpio Tidak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja.Godaan bisa berarti itu sebagai perhatian baginya, dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung, dia akan bangga dengan apa yg sudah di miliki.Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif. Dia pandai menempatkan dimana dia harus menebarkan pesona yang dia miliki.

No comments: